logo oke yes.jpg                 

 

                                                                                                                                                                                                                   

 

 

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Negeri Sakayu Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Negeri Sakayu

Denda Tilang

Surat Keterangan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Pengaduan

Pengadilan Negeri Sekayu Kelas I B melaksanakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil atas nama Muhammad Ardian Putra Pratama, A.Md.A.B

WA
 

ARDIAN  OKE.jpg

Sekayu, 09 Maret 2023. Pengadilan Negeri Sekayu Kelas I B melaksanakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil atas nama Muhammad Ardian Putra Pratama, A.Md.A.B. yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Sekayu Kelas I B. Pengambilan Sumpah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Kelas I B, Christo Evert Natanael Sitorus, S.H., M.Hum. dan diikuti oleh seluruh jajaran pada Pengadilan Negeri Sekayu Kelas I B.
Setelah Pengambilan Sumpah dilaksanakan, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu memberikan sambutan sekaligus wejangan kepada Pegawai Negeri Sipil tersebut untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, kejujuran serta kesetiaan kepada Negara sesuai dengan sumpah yg telah diucapkan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan do'a bersama dan ditutup dengan pemberian uacalan selamat dari Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Kelas I B beserta jajarannya.

SISUPER

PTSP SIMBA

E-Berpadu PN Sekayu

eppid PN Sekayu

jdih PN Sekayu

SILANVATOR