mahkamah agung.jpg

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Negeri Sakayu Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Negeri Sakayu

Denda Tilang

Surat Keterangan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Pengaduan

Rapat Bulanan Maret 2021

WA

Jum’at, 23 April 2021, Bertempat di Ruang Pembinaan Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Rapat Rutin edisi bulan Maret 2021. Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Hendra Halomoan, S.H., M.H, didampigih Ibu Wakil Ketua Annisa Noviyati, S.H.,M.H Li, Panitera dan Sekretaris Rapat Bulanan ini dibuat 2 sesi,  sesi yang pertama Bagian Kepaniteraan, yang dihadiri Hakim Pengawas Bidang, Panitera, Para Panmud, Para Panitera Pengganti, Dilanjutkan sesi dua Bagian kesekretarian, yang dihadiri Hakim Pengawas Bidang dan para Kasubag.

Wakil Ketua mempersilakan setiap bidang masing-masing Panmud Pidana, Pahmud Perdata dan Panmud Hukum untuk menyampaikan laporan.

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menyampaikan Panitera Pengganti dalam menyelesaikan perkara terbaik ada 3 orang Panitera Pengganti yaitu yang pertama atas nama Bapak Idham Pratama, S,H, yang kedua Bapak Fakhrizal,S.Kom., S.H dan yang terakhir Ibu Marina Wijayasari, S.H. dan Ketua Pengadilan Negeri Sekayu juga menambahkan Hakim dalam penyelesaikan perkara terbaik ada 3 orang hakim yaitu yang pertama. Bapak Andy Wiliam Permata, S.H, yang kedua Bapak Muhamad Novrianto, S.H. dan yang terakhir Bapak Gerry Putra Suwardi, S.H. dari Hakim dan Panitera Pengganti yang 3 terbaik tersebut akan mendapat berupa Reward dari ketua Pengadilan Negeri Sekayu

Wakil Ketua mempersilakan setiap bidang masing-masing dari Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubagan Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan, dan Kasubag Kepegawaian Dan Ortala untuk menyampaikan laporan.

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menyampaikan untuk petugas PTSP saling begantian atau diback up untuk petugas PTSP

Selajutnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri sekayu menyampaikan pada area kantor untuk kebersihaan di tingkatkan lagi. Diakhir rapat Ketua Pengadilan Negeri Sekayu memberikan apresiasi disetiap bagian yang sudah bekerja dengan baik dan dipertahankan.

Foto - Foto Dokumentasi