Welcome to Pengadilan Negeri Sekayu   Click to listen highlighted text! Welcome to Pengadilan Negeri Sekayu Powered By GSpeech

logo oke.jpg

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Negeri Sakayu Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Negeri Sakayu

Denda Tilang

Surat Keterangan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Pengaduan

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu

WA

Sekayu, Kamis 28 Januari 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sekayu, Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil ketua Pengadilan Negeri Sekayu  Ibu  Annisa Noviyati, S.H.M.H.Li. acara dimulai pada pukul 09.00 WIB, yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Berdasarkan Salinan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1672/DJU/SK/KP04.5/11/2020, dengan didampingi oleh Bapak Moh. Yani, S.Ag., M.Si selaku Rahoniawan dan disaksikan dua orang saksi yaitu Nespo Azhar, S.IP dan Bapak Waluyo, S.Ag., M.H.I Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sekayu serta seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Sekayu. Dalam acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker, Walapun dengan itu acara tetap bejalan dengan khidmat dan lancar.

 

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Kelas II yang sebelumnya menjabat sebagai hakim Pengadilan Negeri Klaten Kelas I.A diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu. Selanjutnya penandatanganan berita acara sumpah, kata-kata pelantikan, kemudian penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pengalungan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Hendra Halomoan, S.H.,M.H. selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Sekayu memberikan kata sambutan.

 

Acara ditutup dengan membaca doa bersama yang dipimpin oleh bapak Moh. Yani, S.Ag., M.Si dan pemberian ucapan selamat yang dimulai dari ketua pengadilan Negeri Sekayu, Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Musi Banyuasin, para hakim, Panitera, Sekretaris, dan Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Sekayu.

 

untuk melihat foto link dibawah

foto - foto

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech