mahkamah agung.jpg

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Negeri Sakayu Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Negeri Sakayu

Denda Tilang

Surat Keterangan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Pengaduan

PENGANTAR ALIH TUGAS IBU IRIATY KHAIRUL UMMAH, S.H., BAPAK MUHAMMAD HADLI, S.H., M.H., DAN BAPAK WAHYU AGUS SUSANTO, S.H.,M.H.

WA

Rabu, 13 Januari 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Sekayu, telah diadakan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Iriaty Khairul Ummah, S.H. dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menjadi Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari kelas II, Bapak Muhammad Hadli, S.H., M.H. dari Panitera Pengadilan Negeri Sekayu menjadi Panitera Pengadilan Sungai Liat Kelas I.B, Bapak Wahyu Agus Susanto, S.H., M.H dari Panitera muda Hukum Pengadilan Negeri Sekayu menjadi Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Lubuklinggau Kelas I.B. Acara tersebut Dihadiri Yang Mulia ketua Pengadilan Negeri Sekayu dan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sekayu Dalam acara tersebut tetap mengedepankan protocol kesehatan dengan mengunkan masker dan handsanitizer.

5.png

 

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, menyampaikan banyak terima kasih atas kerja samanya telah dicapai selama ini, dan dedikasinya selama bertugas di Pengadilan Negeri Sekayu, semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru dan silaturahmi ini tetap selalu terjaga.

 

Dilanjutkan kata sambutannya, dari Ibu Iriaty Khairul Ummah, S.H, Bapak Muhammad Hadli, S.H., M.H, dan Bapak Wahyu Agus Susanto, S.H., M.H.  mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sekayu karena selama bertugas dapat menjalin kerja sama yang baik dan mohon maaf atas kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bertugas di Pengadilan Negeri Sekayu. 

 

 

Acara ditutup dengan membaca doa bersama. Setelah itu pemberian cendramata dan dilanjutkan foto bersama.

 

Untu melihat foto lebih banyak link dibawah

foto2