mahkamah agung.jpg

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Negeri Sakayu Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Negeri Sakayu

Denda Tilang

Surat Keterangan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Pengaduan

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Panitera Pengadilan Negeri Sekayu

WA

Sekayu, Jum’at 18 Desember 2020, bertempat di Ruang sidang utama Pengadilan Negeri Sekayu, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya secara bersama – sama dan menyanyikan lagu Himne Mahkamah Agung kemudian dilanjutkan Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Hendra Halamoan, SH, M.H. Mengambil sumpah jabatan dan pelantikan kepada Bapak Abunawas, S.H. sebagai Panitera Pada Pengadilan Negeri Sekayu berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1589/DJU/SK/KP.04.5/10/2020 tanggal 20 Oktober 2020 Tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum Pada Pengadilan Negeri Sekayu. dengan disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu Bapak Christoffel Harianja, S.H. dan Bapak Andy Wiliam Permata, S.H. serta Rohaniawan dari Kantor Pengadilan Agama Sekayu Acara ini dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, beserta rombongan dan seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Sekayu, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dengan mewajibkan untuk mengunakan masker dan Handsanitaizer. Walapun dengan itu acara tetap bejalan dengan lancar.

3.jpg

4.jpg

12.jpg

 

 

22.jpg

9.jpg

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Sekayu mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di keluarga besar Pengadilan Negeri Sekayu kepada Panitera yang baru dilantik. Dalam kesempatan ini pula, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sekayu memberikan Pengarahan, untuk bekerja secara professional, Amanah dan ikhlas berdasarkan tupoksi masing-masing, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa kebersamaan, terutama dalam hal pekerjaan, serta mensyukuri segala apa yang sudah kita dapat.

 

Acara ditutup dengan membaca doa bersama yang pimpin langsung Rohaniawan dan dilanjutkan foto bersama