mahkamah agung.jpg

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Negeri Sakayu Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Negeri Sakayu

Denda Tilang

Surat Keterangan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Pengaduan

RAPAT BULAN SEPTEMBER 2020

WA

Jum’at, 27 September 2020, Bertempat di Ruang Pembinaan Pengadilan Negeri Sekayu kembali dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan edisi September  2020. Yang  dipimpin langsung oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Sekayu,  Hendra Halomoan, SH., MH didampingi, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Panitera dan Sekretaris.  Rapat Bulanan ini  dihadiri Hakim Pengawas Bidang, Panitera, Para Panmud, Para Panitera Pengganti,  Jurusita, Jurusita Pengganti, para Kasub, dan Seluruh Staf. Dikarenakan masih adanya wabah covid 19, maka  dalam  pelaksanaan rapat tersebut tetap mengunakan masker dan alat pelindung diri lainnya.

 

Panitera Pengadilan Negeri Sekayu mempersilakan setiap bidang masing – masing Panmud Pidana,  Panmud Perdata, Panmud dan Panmud Hukum untuk menyampaikan laporan. Selanjutnya Sekretaris Pengadilan Negeri Sekayu mempersilakan setiap bidang masing – masing Kasubag umum dan Keuangan, Kasubag Kepegawaian dan ortala, dan Kasubag Perencanaan Teknologi informasi dan pelaporan untuk menyampaikan laporan.

 

DSC03841.JPG

DSC03846.JPG

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu memberikan apresiasi kepada jurusita Pengadilan Negeri Sekayu untuk kinerjanya yang telah melaksanakan semua delegasi masuk. Selanjuntnya Ketua Pengadilan Negeri Sekayu juga menyampaikan untuk Panmud Hukum lebih dapat berhubungan baik dengan para respoden agar responden tidak ragu dan bersedia untuk menjadi responden.Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menujuk untuk menjadi Ketua Satgas COVID yaitu Ibu Ressy Mirliana Sari, S.H dan membentuk TIM nya. Ketua Pengadilan Negeri Sekayu juga menambahkan untuk terus meningkatkan kebersihan dan keamanan Kantor dan untuk tetap melaksanakan dan menerapkan 5R dalam setiap pekerjaan.

    

Diakhir rapat Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menegaskan mengenai Komitmen ASN Pengadilan Negeri Sekayu untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku, menjaga integritas, produktivitas, kerja cerdas, kerja ikhlas. dan kerja cepat, bekerja sama dengan baik dan menjaga hubungan baik dengan seluruh warga Pengadilan Negeri Sekayu, tetap menjaga sarana prasarana serta kebersihan kantor.