mahkamah agung.jpg

Berita Pengadilan

portfolio

Berita Pengadilan

Berisikan Menu Tentang Semua Berita Yang Terjadi Pada Pengadilan Negeri Sakayu Termasuk Juga Kumpulan Galeri Foto Kegiatan atau Kejadian di Pengadilan Negeri Sakayu

Denda Tilang

Surat Keterangan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Pengaduan

Rapat Bulanan Mei 2020

WA

Selasa, 29 Mei 2020, Bertempat di Ruang Pembinaan Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan Mei 2020. Dipimpin langsung oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Sekayu,  Hendra Halomoan, SH., MH didampingi Wakil Ketua PN Sekayu, Iriaty Khairul Ummah, SH, dan Panitera.  Rapat Bulanan ini dibuat 2 sesi,  sesi yang pertama Bagian Kepaniteraan, yang dihadiri Hakim Pengawas Bidang, Panitera, Para Panmud, Para Panitera Pengganti,  Jurusita dan Jurusita Pengganti. Dilanjutkan sesi dua Bagian kesekretarian, yang dihadiri Hakim Pengawas Bidang, Sekretaris, para Kasub, dan Seluruh Staf. Tetap melakukan social distancing berdasarkan protokol penanggulangan covid 19 dari pemerintah pusat dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid 19.

Pada bagian sesi pertama rapat Panitera Pengadilan Negeri Sekayu menyampaikan bahwa kinerja Bidang Kepaniteraan berjalan dengan baik dan sesuai. Selajutnya Panitera mempersilakan setiap bidang masing-masing Pahmud Pidana, Pahmud Perdata dan Pahmud Hukum untuk menyampaikan laporan.

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menyampaikan Bahwa dalam awal bulan Juni 2020 akan dilakukan asesmen akreditasi oleh Pengadilan Tinggi Palembang oleh karena itu Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Mengajak kepada seluruh aparat Pengadilan Negeri Sekayu  untuk Mengali Pontesi dan meningkatkan Kinerjanya masing - masing.

dan dilanjutkan sesi ke dua rapat Sekretaris  Pengadilan Sekayu  mempersilakan setiap bidang untuk menyampaikan Laporannya.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, juga menyampaikan untuk Kinerja Panitera Pengganti tertinggi pada bulan April 2020 diraih oleh Bapak Idham Pratama, S.H. dan Mendapatkan Reward Langsung Dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sekayu.

Diakhir rapat Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menegaskan mengenai Komitmen ASN Pengadilan Negeri Sekayu untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku, menjaga integritas, produktivitas, kerja cerdas, kerja ikhlas. dan kerja cepat,  tidak menerima tamu dalam ruangan akan tetapi di ruang tamu terbuka dan kepada petugas ptsp untuk senantiasa meningkakan pelayanannya. Dan tetap menjaga kebersihan lingkungan kantor.

DSC03472.JPG

DSC03473.JPG

DSC03500.JPG

DSC03511.JPG