Upacara Bendera Memperingati HUT Korpri yang ke-47 Tahun 2018

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Kamis, 29 November 2018 bertempat di Halaman Gedung Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Upacara Bendera Memperingati HUT Korpri yang ke-47 Tahun 2018. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Ibu Eti Koerniati, S.H., M.H. Upacara diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan/ti, Calon Hakim dan Honorer.

Rapat Rutin Bulanan - November 2018

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Rabu, 14 November 2018 bertempat di Ruang Pembinaan Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulan November 2018. Dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, didampingi Wakil Ketua PN Sekayu, Panitera, Sekretaris dan dihadiri oleh Hakim-hakim, Pejabat sruktural dan fungsional, staff, calon hakim dan honorer. Di awal rapat rutin kali ini, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menghimbau untuk tetap dispilin dalam minutasi berkas perkara dan patuh dalam menginput SIPP sesuai dengan riil. Juga untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sesama pegawai. Kemudian disampaikan juga mengenai progress E-Court oleh Panmud Perdata, sampai dengan saat ini belum ada pengacara yang mendaftarkan gugatan melalui E-Court.

Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Ke-73 Tahun 2018

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor. 1374/SEK/HM.01.2/11/2018 tanggal 08 November 2018, tentang Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan Ke – 73 Tahun 2018. Bertempat di halaman Kantor, seluruh warga Pengadilan Negeri Sekayu yang terdiri dari para Hakim, Pegawai, Honorer dan cakim melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan dengan tema “Jadilah Pahlawan Masa Kini Yang Memiliki Kepedulian Terhadap Sesama”.

Sosialisasi PERMA No. 03 Tahun 2018 di Pengadilan Negeri Sekayu

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Kamis, 08 November 2018 bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Sosialisasi e-court pada Pengadilan Negeri Sekayu. Pelaksanaan sosialisasi ecourt diawali dengan pembacaan Laporan Ketua Panitia Pelaksana oleh Wakil Ketua PN Sekayu, Ibu Eti Koerniati, S.H.,M.H.

Layanan E-Court Telah Aktif di Pengadilan Negeri Sekayu

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Sehubungan dengan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor 271/DJU/SK/PS01/4/2018 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 3 Tahun 2018 tentang Administrasi Perkara di Pengadilan Secara Elektronik, dengan ini kami sampaikan bahwa Layanan E-Court pada Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah aktif dan dapat segera dimanfaatkan per Tanggal 30 Oktober 2018.