Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Selasa 01 Oktober 2019, Pkl. 08.00 WIB. Bertempat di halaman Gedung Pengadilan Negeri Sekayu dilaksanakan Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 yang bertindak selaku Pembina Upacara, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, IRIATY KHAIRUL UMMAH, S.H.. Di ikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan/ti dan honorer Pengadilan Negeri Sekayu.

Penyampaian Hasil Bimbingan Teknis Pimpinan Mahkamah Agung RI

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Kamis, 26 September 2019 bertempat di Ruang Pembinaan Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan penyampaian Hasil Bimtek Administrasi Yudisial dan Tata Kelola Kesekretariatan dari Pimpinan Mahkamah Agung kepada ASN Pengadilan Negeri Sekayu. Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Iriaty Khairul Ummah, SH membuka kegiatan ini dengan basmallah dan salam kemudian mempersilahkan kepada Panitera dan Sekretaris untuk menyampaikan hasil bimtek yang diselenggarakan di Tanjung Pandan.

Rapat Rutin Bulanan - September 2019

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Selasa, 17 September 2019 bertempat di Ruang Pembinaan Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan Periode Bulan September 2019. Dipimpin oleh Ibu Wakil Ketua PN Sekayu, Iriaty Khairul Ummah, S.H. didampingi Panitera dan Sekretaris, diikuti oleh Hakim, Calon Hakim dan seluruh Karyawan/ti. Rapat diawali dengan pemantauan kinerja panitera pengganti melalui aplikasi MIS dan pemantauan disiplin seluruh pegawai melalui absensi. Untuk evaluasi SIPP, Pengadilan Negeri Sekayu berada pada urutan kedua dengan skor 876.47 dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Palembang.

Pengantar Alih Tugas

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Jumat, 23 Agustus 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Sekayu, telah diadakan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Arlen Veronica, SH.,MH., dari Hakim Pengadilan Negeri Sekayu menjadi Hakim Pengadilan Negeri Jambi, Bpk. Dedy Sohaidi, SH., MH., dari Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Sekayu menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Muara Enim, Bpk.Arif  Budiman Jaya Anugrah, SH., dari Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Sekayu menjadi Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Pangkalan Balai.