Acara Pengantar Alih Tugas

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Sabtu, 26 Januari 2019 bertempat di Bukit Golf Resto Palembang, telah diadakan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Eti Koerniati, SH.,MH dari Wakil Ketua PN Sekayu menjadi Wakil Ketua PN Majalengka, Ibu Fitria Septriana, S.H. dari Hakim PN Sekayu menjadi Hakim PN Banjarnegara, Bapak Muhamad Iman, S.H. dari Hakim PN Sekayu menjadi Hakim PN Liwa, Bpk. Yusuf, S.H. dari Panmud Pidana PN Sekayu menjadi Panitera PN Pangkalan Balai, Bpk. Piter Juliasnyah, S.H. dari Staff PN Sekayu menjadi Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PN Lahat, Bpk. Endang Azhari dan Ibu Era Usthi Anggraini dari Staff PN Sekayu menjadi Staff PN Pangkalan Balai.

Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Ikrar dan Komitmen Bersama Tahun 2019

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

 

Selasa 23 Januari 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas ikrar dan Komitmen Bersama tahun 2019. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Imam Santoso, S.,H. dan diikuti oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim, Cakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sekayu. Diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan ditutup dengan doa.

Rapat Rutin Bulanan - Januari 2019

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Jumat 18 Januari 2019 bertempat di Ruang Pembinaan Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah diselenggarakan Rapat Rutin Bulanan Periode Januari 2019. Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Sekretaris dan diikuti oleh Hakim, seluruh Karyawan/ti dan Honorer. Diawal rapat, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu memantau progres Aplikasi SPPT, yang saat ini sedang berkoordinasi dengan pengembang dan progressnya sudah mencapai 60% dikarenakan jadwal pengembang yang padat.

Upacara Bendera Memperingati HUT Korpri yang ke-47 Tahun 2018

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Kamis, 29 November 2018 bertempat di Halaman Gedung Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Upacara Bendera Memperingati HUT Korpri yang ke-47 Tahun 2018. Bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Ibu Eti Koerniati, S.H., M.H. Upacara diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Karyawan/ti, Calon Hakim dan Honorer.