Rapat Rutin Bulanan - Juli 2019

.

 

 

Rabu, 31 Juli 2019 bertempat di ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah diselenggarakan Rapat Rutin Bulanan Periode Juli 2019. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, bapak Imam Santoso, SH didampingi Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan diikuti oleh Hakim, Cakim dan seluruh Karyawan/ TI Pengadilan Negeri Sekayu.

Rapat diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pengucapan Tri Prasetya Hakim Indonesia yang dipimpin oleh Bapak Rizkiansyah S.H  dan diikuti oleh seluruh Hakim dan Cakim Pengadilan Negeri Sekayu. Rapat dilanjutkan dengan mengumandangkan yel-yel yang dipimpin oleh Agen Perubahan Pengadilan Negeri Sekayu, Bapak Idham Pratama, S.H.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menyampaikan tentang surat SEKMA Nomor 1142/SEK/OT.01.1/7/2019 mengenai survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang salah satunya adalah Pengadilan Negeri Sekayu yang akan disurvei oleh Badan Pusat Statistik. Rapat kemudian di pimpin oleh Wakil ketua Pengadilan Negeri Sekayu selaku koordinasi pengawas bidang, hasil pemeriksaan pengawasan dimulai dari bagian Pidana, Perdata, Hukum, Umum dan Keuangan, Kepegawaian dan Ortala, dan Perencanaan, TI, dan Pelaporan untuk menyampaikan permasalahan di bagiannya masing-masing dan tindak lanjut dari permasalahan tersebut.

Diakhir rapat,  Ketua Pengadilan Negeri Sekayu kembali menghimbau kepada seluruh ASN di Pengadilan Negeri Sekayu untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku, menjaga profesionalitas kerja dan netralitas badan peradilan,  bekerja sama dengan baik dan menjaga hubungan baik sesama ASN.