Rapat Rutin Bulanan - April 2019

.

Jumat, 26 April 2019, bertempat di Ruang Pembinaan Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Rapat rutinan bulanan periode April 2019. Dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Imam Santoso, SH, didampingi Panitera dan Sekretaris dan dihadiri oleh Hakim, karyawan/ti dan honorer Pengadilan Negeri Sekayu.

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menyampaikan mengenai Aplikasi SPPT, dimana pengguna aplikasi ini masih menemukan kendala teknis salah satunya yaitu terkait listrik yang padam di suatu polsek sehingga saat ini pengajuan permohonan sita, dll masih menggunakan cara manual. Mengenai aplikasi “Kantong Saji” yang belum runing, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu juga menyampaikan kepada Panmud Hukum untuk memfollow up  mengenai hal tersebut. Panmud Hukum berencana akan mengadakan sosialisasi di kecamatan dan memastikan masyarakat mengetahui adanya layanan berupa aplikasi ini. Dengan hadirnya inovasi-inovasi PN Sekayu ini diharapkan dapat menambah penilaian kepuasan pelayanan terhadap masyarakat.

Diakhir rapat, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu kembali menghimbau kepada seluruh ASN di Pengadilan Negeri Sekayu untuk bekerjasama dengan baik dan menjaga hubungan baik sesama ASN serta setia kepada keluarga dengan tetap menjaga hubungan suami dan istri.