Acara Pengantar Alih Tugas

.

Sabtu, 26 Januari 2019 bertempat di Bukit Golf Resto Palembang, telah diadakan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Eti Koerniati, SH.,MH dari Wakil Ketua PN Sekayu menjadi Wakil Ketua PN Majalengka, Ibu Fitria Septriana, S.H. dari Hakim PN Sekayu menjadi Hakim PN Banjarnegara, Bapak Muhamad Iman, S.H. dari Hakim PN Sekayu menjadi Hakim PN Liwa, Bpk. Yusuf, S.H. dari Panmud Pidana PN Sekayu menjadi Panitera PN Pangkalan Balai, Bpk. Piter Juliasnyah, S.H. dari Staff PN Sekayu menjadi Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PN Lahat, Bpk. Endang Azhari dan Ibu Era Usthi Anggraini dari Staff PN Sekayu menjadi Staff PN Pangkalan Balai.

Dalam kata sambutan Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Bapak Imam Santoso, S.H. menyampaikan selamat kepada Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak atas Mutasi ke tempat yang baru. Tak lupa, beliau juga berpesan untuk selalu menjaga tali silaturrahmi walaupun telah ditempatkan di satuan kerja yang berbeda. Dilanjutkan dengan ramah tamah, kesan dan pesan dari Ibu Eti Koerniati, S.H., dan Bapak Yusuf, S.H. Pada akhir acara dilakukan pemberian cinderamata dan kenang - kenangan dari keluarga besar Pengadilan Negeri Sekayu, kemudian dilanjutkan dengan bersalam - salaman dengan seluruh pegawai dan tamu undangan, kemudian ditutup dengan doa.

Selamat menunaikan tugas di tempat yang baru kepada Bapak Ibu. Terima kasih atas segala kebaikan dan kerjasama selama ini, semoga selalu sukses, serta senantiasa mendapat limpahan Rahmat dan Karunia dari Allah SWT, Amin.