PENANDATANGANAN SURAT PERJANJIAN KONTRAK PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) PENGADILAN NEGERI SEKAYU TAHUN ANGGARAN 2020

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Senin, 27 Januari 2020 bertempat diruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Sekayu Kelas II Tahun Anggaran 2020 yang baru pertama kali dilakukan oleh Pengadilan Negeri Sekayu secara langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Hendra Halomoan, SH.,MH yang didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Ibu Iriaty Khairul Ummah, SH, Panitera Bapak Muhammad Hadli, SH.,MH dan Sekretaris Pengadilan Negeri Sekayu Ibu Ressy Mirliana Sari, SH. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Sekayu.

Penandatanganan Pembaharuan Surat Perjanjian Kontrak PPNPN Pengadilan Negeri Sekayu adalah lanjutan dari Penilaian Kinerja PPNPN yang telah dilakukan oleh Tim Evaluasi Kinerja PPNPN pada akhir Bulan Desember Tahun 2019. Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Hendra Halomoan, SH.,MH memberikan pengarahan kepada seluruh PPNPN untuk lebih meningkatkan kinerjanya pada Tahun Anggaran 2020 dilanjutkan dengan Penandatanganan Pembaharuan Kontrak Kerja para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri dilakukan dihadapan Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Panitera, Sekretaris, Kasubbag. Kepegawaian dan Kasubbag. Umum dan Keuangan kemudian foto bersama.

NGOPI BARENG APARATUR PENEGAK HUKUM PERADILAN PIDANA TERPADU

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Rabu, 22 Januari 2020 Pengadilan Negeri Sekayu menyelenggarakan acara Ngopi Bareng dengan Tema “Aparatur Penegak Hukum Peradilan Pidana Terpadu” yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Hendra Halomoan, SH.,MH serta unsur FORKOPIMDA Kabupaten Musi Banyuasin antara lain Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Bapak H. Dodi Reza Alex Noerdin Lic., Econ., M.B.A, Dandim 0401 Kab.Muba, Kapolres Kab.Muba, Kajari Kab.Muba, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kab.Muba dan Inspektur Kabupaten Musi Banyuasin, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Ibu Iriaty Khairul Ummah, SH beserta seluruh Hakim dan jajaran kepaniteraan Pengadilan Negeri Sekayu.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Bapak Hendra Halomoan, SH.,MH kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Permasalahan Pelayanan Persidangan dan Pelayanan Pidana Terpadu yang dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Ibu Iriaty Khairul Ummah, SH sebagai moderator. Acara ditutup dengan foto bersama.

RAPAT BULAN JANUARI 2020

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Jum’at, 17 Januari 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan Januari 2020. Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Hendra Halomoan, SH., MH didampingi Wakil Ketua PN Sekayu, Iriaty Khairul Ummah, SH, Panitera dan Sekretaris yang dihadiri oleh Hakim-hakim, Pejabat sruktural dan fungsional, staff dan honorer Rapat diawali dengan Hakim Pengawas Bidang menyampaikan laporan hasil evaluasi pada Bulan Desember 2019 di setiap bagian.

Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menyampaikan, yaitu :

  • Laporan E-LHKPN, E-LHKASN dan SPT segera dikumpulkan
  • Sosialisasi E-LLK agar segera dilaksanakan.
  • Nilai SAKIP harus dipertahankan.
  • Berita di Website harus terus di update.
  • Setiap Hakim Pengawas Bidang untuk memeriksa Register Perkara.
  • E-Doc dan Court Kalender harus segera dilengkapi
  • Operator Whatsapp dan Operator E-Court adalah Ridha Al Haj

Diakhir rapat Ketua Pengadilan Negeri Sekayu menegaskan mengenai Komitmen ASN Pengadilan Negeri Sekayu untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku, menjaga integritas, produktivitas, kerja cerdas, kerja ikhlas serta menjaga sarana prasarana kebersihan kantor. Dilanjutkan Sosialisasi E-LLK pada Pengadilan Negeri Sekayu oleh Shandiwuri Sunkar, SH.,MH.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA PADA PENGADILAN NEGERI SEKAYU

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Selasa, 14 Januari 2020 bertempat di Ruang Sidang Kantor Pengadilan Negeri Sekayu telah dilaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika bekerjasama dengan BNN Provinsi Sumatera Selatan. Acara dimulai dengan Kata Sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Ibu Iriaty Khairul Ummah, SH, dilanjutkan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika pada Pengadilan Negeri Sekayu mengenai bahaya Narkoba yang menjadi Narasumber Ibu Yeni Yulita dari BNN Provinsi Sumatera Selatan. Dengan dilaksanakannya Sosialisasi ini diharapkan seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Sekayu Kelas II tidak ada yang terlibat didalam peredaran Narkoba, terbukti dengan telah diadakannya Pemeriksaan Narkoba melalui Tes Urine dengan hasil 100% Negative yang artinya Kantor Pengadilan Negeri Sekayu Bebas Narkoba.

 

DAFTAR PESERTA YANG LULUS REKRUTMEN TENAGA KONTRAK PEMKAB MUSI BANYUASIN PADA PENGADILAN NEGERI SEKAYU

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

DAFTAR PESERTA YANG LULUS REKRUTMEN TENAGA KONTRAK

PEMKAB MUSI BANYUASIN PADA PENGADILAN NEGERI SEKAYU

 

 

No

Nama

Nilai

Keterangan

1

BAYU RAKASIWI ELSYA

288

LULUS

2

M.MUJRIMIN

232

LULUS

3

FAIZAL IZYA MAHENDRA

215

LULUS

 

Bagi Para Peserta yang telah Lulus agar:

Untuk hadir di Kantor Pengadilan Negeri Sekayu.

Hari Jumat tanggal 31 Januari 2020, 08.00 WIB.

Menggunakan Kemeja Warna Putih dan Celana Warna Hitam.

 

 

 

                                                                        TIM SELEKSI PENERIMAAN TENAGA HONORER

                                                                                                                   DTO