Pemilihan Role Model Pengadilan Negeri Sekayu

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Rabu, 27 Februari 2019 bertempat di Pengadilan Negeri Sekayu, telah dilaksanakan diruang pembinaan Pengadilan Negeri Sekayu Pemilihan Role Model. Hal ini sesuai dengan pedoman Zona Integritas dari Dirjjen Badan Peradilan Umum Mahkmah Agung Republik Indonesia, dimana kandidat untuk role model ini berasal dari unsur ketua, hakim dan pejabat struktural.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural PN Sekayu

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Jumat, 22 Februari 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Sekayu, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu telah melantik dan mengambil sumpah Sdr. AHMAD LETONDOT B, SH. sebagai Panitera Muda Pidana dan Sdr. WAHYU AGUS SUSANTO, S.H.,M.H sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Sekayu, berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badilum MA RI Nomor : 25/DJU/SK/KP.04.05/I/2019 Tanggal 24 Januari 2019.

Acara Pengantar Alih Tugas

Ditulis oleh Pengadilan Negeri Sekayu.

Sabtu, 26 Januari 2019 bertempat di Bukit Golf Resto Palembang, telah diadakan acara Pengantar Alih Tugas Ibu Eti Koerniati, SH.,MH dari Wakil Ketua PN Sekayu menjadi Wakil Ketua PN Majalengka, Ibu Fitria Septriana, S.H. dari Hakim PN Sekayu menjadi Hakim PN Banjarnegara, Bapak Muhamad Iman, S.H. dari Hakim PN Sekayu menjadi Hakim PN Liwa, Bpk. Yusuf, S.H. dari Panmud Pidana PN Sekayu menjadi Panitera PN Pangkalan Balai, Bpk. Piter Juliasnyah, S.H. dari Staff PN Sekayu menjadi Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PN Lahat, Bpk. Endang Azhari dan Ibu Era Usthi Anggraini dari Staff PN Sekayu menjadi Staff PN Pangkalan Balai.